Sukses

[VIDEO] Nassar-Muzdalifah Bukber dengan Anak Yatim

Di penghujung Ramadan, pasangan Nassar dan Muzdalifah menggelar acara buka puasa bersama dengan 700 anak yatim di kediaman mereka.

Di penghujung Ramadan tahun ini, pasangan Nassar dan Muzdalifah tak ingin ketinggalan untuk berbagi kepada sesama. Bertempat di rumah mereka kawasan Jakarta Barat, pedangdut Nassar dan sang istri menggelar acara buka puasa bersama dengan 700 anak yatim, kemarin atau Minggu 4 Agustus 2013.

"Alhamdulillah ya semuanya mudah-mudahan bisa menjadikan barokah. Dengan berbagi ini insya Allah tahun depan bisa lebih bertambah lagi, bisa memberikan suguhan yang lebih bagus lagi...," ucap pedangdut kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 itu saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (5/8/2013).

Senyum bahagia Nassar tak hanya lantaran bisa berbagi dengan sesama. Pemilik nama lengkap Nassar Farhad Ahmad Sungkar ini pun bahagia karena momentum hari kemenangan atau Idul Fitri tak lama lagi.

Namun siapa sangka, momen untuk berkumpul dengan keluarga itu dimanfaatkan Nassar untuk bekerja. Hari Raya Idul Fitri nanti Nassar diundang untuk menyanyi di Istana Negara di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Insya Allah habis salat Id ada acara sebentar, nyanyi di Istana. Saya senang banget dapat kesempatan ini," ujar Nassar.

Rencananya, pelantun Seperti Mati Lampu ini akan membawakan lagu dengan tema religius yang berkaitan dengan Idul Fitri. Dan, demi perfoma yang terbaik Nassar akan datang awal agar bisa mempersiapkan segala sesuatunya.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.