Sukses

Ahmad Dhani Bahagia Punya Anak Perempuan

Saffea, gadis kecil yang menggemaskan itu memabuat Ahmad Dhani bahagia.

Teka-teki hubungan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani terjawab sudah. Di acara Just Alvin, Dhani dan Mulan secara terang-terang mengakui kalau Safeea adalah anak mereka.

"Punya anak kecil itu ada semacam perasaan surgawi," kata Ahmad Dhani, di acara Just Alvin yang ditayangkan di Metro TV pada Ahad (4/8/2013). Ucapan Dhani itu terkait pertanyaan soal perasaannya mempunyai anak perempuan.

Memang sudah menjadi rahasia umum, kalau Dhani sudah mempunya seorang anak perempuan bernama Safeea dari pernikahan rahasianya dengan Mulan Jameela [Baca: Lucunya Safeea, Putri Mulan Jameela]. Sementara itu, dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Dhani dikaruniai 3 'jagoan': Al, El dan Dul. Ketiganya sudah menginjak usia remaja.

"Saya lupa, anak-anak sudah gede-gede. Tiba-tiba dapat lagi (Safeea). Memang nggak sama, sesuatu yang berbeda. Sudah punya jagoan, tiba-tiba ada anak kecil. Saya tidak membayangkan punya anak perempuan," jelas Ahmad Dhani.

Kehadiran Safeea membuat hidup Ahmad Dhani lebih berwarna. "Saya sudah punya 3 anak cowok. Sekarang anak cewek. Hidup saya sudah stereo," ujar Dhani. "Ada yang pernah ngomong sama saya, kalau punya anak laki-laki berbeda dengan punya anak perempuan. Anak perempuan yang akan merawat kita di saat tua. Anak laki-laki jarang mikirin orangtuanya," jelas Dhani.

Ahmad Dhani tidak asal bicara. Karena sebagai pria, Dhani menyadari betul kalau dirinya terlalu cuek terhadap orangtuanya. "Seperti saya, saat ayah saya sakit yang lebih merawat adik-adik perempuan, bukan saya," akunya terus terang.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.