Sukses

Giliran M!Countdown Mendarat di LA

M!Countdown akan mendarat di Los Angeles, Amerika Serikat, menampilkan deretan idola halyu ternama.

Hallyu wave benar-benar di hati pecinta musik dunia. Buktinya, acara ternama KPop M!Countdown akan mendarat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Untuk kali pertama, M!Countdown akan berlangsung di tempat yang menjadi barometer dunia hiburan. Acara yang akan berlangsung 25 Agustus mendatang ini sebagai bagian dari festival kebudayaan korea KCON 2013.

Beberapa deretan idola ternama akan memeriahkan acara ini. Diantaranya, 2AM, Dynamic Duo, EXO hingga G-Dragon, dilansir dari TenAsia, Senin (5/8/2013). Pentolan Big Bang itu berjanji akan menyisihkan waktunya demi M!Countdwon di LA (Los Angeles).

Bukan kali ini saja M!Countdown diadakan di luar Korea. Sebelumnya, M!Countdwon juga telah digelar di Turki dan Negeri Tirai Bambu. Bahkan, di Indonesia juga nyaris berlangsung.

Sayangnya, acara yang telah ditunggu KPop-ers di Tanah Air itu urung dilaksanakan. Menurut pengakuan pihak penyelenggara acara, kondisi di area konser tak terlalu baik sehingga menyebabkan pembatalan secara mendadak.

Sementara itu, acara M!Countdown yang akan berlangsung di LA ini tak hanya menampilkan musik semata, tapi beberapa sugguhan lainya. KPop-ers di negara Paman Sam itu juga bisa menikmati pengalaman mengikuti serunya budatya Korea lewat makanan, fashion, dan film.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini