Sukses

Mulan Jameela: Safeea Anak yang Ekspresif

Safeea cantik dan menggemaskan. Sudah pandai bergaya di depan kamera, sangat suka bernyanyi. Mirip seperti ibunya, Mulan Jameela.

Safeea cantik dan menggemaskan. Sudah pandai bergaya di depan kamera, sangat suka bernyanyi. Mirip seperti ibunya, Mulan Jameela.

Tak hanya Ahamad Dhani yang bahagia bisa memiliki anak secantik Safeea [Baca: Ahmad Dhani Bahagia Punya Anak Perempuan]. Sebagai ibunya, Mulan Jameela sangat bersyukur bisa memiliki Safeea. Di acara Just Alvin yang tayang pada Ahad (4/8/2013), Mulan bercerita tentang serunya mengurus Safeea.

"Ini anak yang sangat ekspresif dan perempuan banget. Termasuk aktif. Jam 3 pagi jadwal tidurnya," kata Mulan Jameela sambil memeluk Safeea. Wajah safeea merupakan perpaduan antara Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani.

Safeea kecil sudah pandai memakai sepatu berhak tinggi. "Dia suka pakai sepatu-sepatu higheelsku, dan dia juga meminta sepatu yang seperti aku pakai. Makanya aku buatkan secara khusus sepatu anak-anak yang berhak," ujar Mulan.

"Kebetulan aku punya label sepatu sendiri," jelas Mulan. Hasilnya, Safeea merasa sangat senang menggunakan sepatu rancangan ibunya itu. Meski berhak, tapi Safeea terlihat sangat nyaman mengenakannya. Untuk berlari dan meloncat, Safeea tak pernah merasa kesulitan.

Mulan sudah memiliki 2 anak dari pernikahan sebelumnya [Baca; Ini Dia Foto-foto Ketiga Anak Mulan Jameela]. Sejak awal, masyarakat sudah menduga kalau Safeea adalah anak Mulan dari pernikahan rahasianya dengan Ahmad Dhani, karena wajah Safeea sangat mirip dengan bapaknya [Baca: Lucunya Safeea, Putri Mulan Jameela].(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini