Sukses

Dijenguk Farhat Abbas, Olga Syahputra Sumringah

Sakit yang tengah dialami Olga Syahputra rupanya menjadi perhatian sendiri bagi rekan-rekannya di Tanah Air, Termasuk Farhat Abbas.

Sakit yang tengah dialami Olga Syahputra rupanya menjadi perhatian sendiri bagi rekan-rekannya di industri hiburan Tanah Air. Tak heran, begitu mendapatkan waktu luang, mereka pun bergantian datang untuk menjenguk, termasuk salah satunya pengacara muda Farhat Abbas.

"Semoga Olga lekas sembuh dan bisa ke kolaka ikut kampanye gue, amin yra ( farhat abbas )" harap Farhat lewat akunnya @Farhatabbaslaw, Sabtu (3/8/2013).

Dikunjungi oleh Farhat beserta sang Istri, Nia Daniaty, Olga pun terlihat sangat senang. Bahkan, dikutip melalui akun Twitter Farhat, mereka pun tampak ceria saat mengabadikan kebersamaan tersebut di dalam sebuah foto.

Seperti diketahui, Olga sendiri dirawat di Rumah Sakit Medistra sejak 29 Juli lalu. Meski sempat mengalami demam tinggi, Namun perlahan-lahan kondisi presenter acara musik itu pun membaik. Terlebih setelah diberikan jamu dan air zam-zam yang diberikan oleh salah satu sahabatnya, Jeng Ana.

"Dia sedih setelah bicara banyak dengan saya soal penyakitnya, tapi dia mulai senang. Saya sempat kasih minum zam-zam, karena Olga sudah pesan pas saya umrah," kisah Jeng Ana. "Ada beberapa obat dari dokter yang Olga kurangi, soalnya dia lebih milih minum jamu dari saya. Alhamdulillah sudah bisa bercanda, dan ngobrol," lanjutnya.(Feb)

Baca juga:
Kondisi Olga Syahputra Mengkhawatirkan
Sulit Makan, Olga Syahputra Makin Kurus
Jenguk Olga Syahputra, Nikita Mirzani Nangis
Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Sangat Serius
Agar Mau Makan, Ivan Gunawan Suapi Olga Syahputra
Sakit Olga Syahputra Bukan karena Guna-guna
Olga Syahputra Disarankan Istirahat Total
Hebat! Meski Sakit, Olga Syahputra Masih Bisa Salat
Membaik, Olga Syahputra Diminta Rajin Minum Jamu


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini