Sukses

Ahmad Dhani Ingin Istri Baru Akui Prinsip Lamanya

Kehadiran anak perempuan, Shafeea, memberi warna sendiri bagi kehidupan keluarga Ahmad Dhani.

Kehadiran anak perempuan, Shafeea, memberi warna sendiri bagi kehidupan keluarga Ahmad Dhani. Apalagi, sebelumnya Dhani membesarkan ketiga anaknya yang semua laki-laki dari pernikahannya dengan Maia Estianty.

"Hidup colourful tentu dong. Kalau punya anak cowok semua, nggak ada ceweknya nggak stereo, ada anak cewek jadi stereo," ujar Dhani di acara talkshow Just Alvin, Ahad (4/8/2013). [Baca: Ahmad Dhani Bahagia Punya Anak Perempuan]

Diakui pengelola RCM, memang ada bedanya memiliki anak perempuan dengan hanya punya tiga jagoan di rumah. Meski begitu, tak ada perubahaan drastis dalam kehidupan rumah tangganya.

"Saya belum nemuin perubahan. Cara saya mengelola keluarga, masih seperti dulu. Masih keras dalam menegakkan syariat Islam, dalam rumah tangga ya," terang Dhani.

Dhani pun berharap, istri barunya ini bisa menerima prinsip lama yang dianutnya dalam berumah tangga [baca: Ahmad Dhani: Perceraian Saya Tidak Seperti Anang-Krisdayanti]. "Mudah-mudahan istri yang baru itu, mudah-mudahan bisa mengakui bahwa laki-laki itu di atas wanita," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.