Sukses

[VIDEO] Keisha Alvaro Antusias Sambut Lebaran

Walau belum dapat berpuasa secara penuh, artis cilik Keisha Alvaro menyambut Lebaran dengan penuh antusias.

Keisha Alvaro memang belum dapat berpuasa secara penuh. Namun artis cilik ini menyambut Lebaran atau Hari Penuh Kemenangan itu dengan penuh antusias.

Seperti belum lama ini terekam kamera tim Halo Selebriti, anak mantan pasangan suami-istri Pasha `Ungu` dan Okie Agustina itu tampak asyik memilih baju baru untuk dipakai saat Hari Raya Idul Fitri nanti. "Belinya baju koko," ucap Keisha Alvaro.

Tak hanya berbelanja busana untuk dipakai di hari raya. Echa, demikian Keisha Alvaro kerap disapa, pun memanjakan diri dengan pergi ke salon langganannya.

Bocah yang genap berusia sembilan tahun pada 20 Mei silam itu ternyata hendak creambath. Ia ingin menjaga penampilannya saat Lebaran nanti.

Hari Raya Idul Fitri adalah momentum bagi banyak orang untuk berkumpul bersama orangtua ataupun keluarga tercinta. Namun tidak bagi Echa lantaran kedua orangtuanya sudah berpisah.

Rencananya Keisha Alvaro akan merayakan Lebaran bersama dengan sang bunda, Okie Agustina, yang kini tinggal di Kota Jepara, Jawa Tengah. "Bunda pengin Keisha ke sana," pungkas penyanyi cilik tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini