Ahmad Dhani Salahkan Maia Estianty Dalam Perceraian

  • Selebritis
  • 0
  • 05 Agu 2013 17:05
Ahmad Dhani sudah tak malu-malu lagi mengungkap rumahtangganya dengan Mulan Jameela. Dhani bahkan begitu bahagia mengungkap rumahtangganya dengan Mulan yang telah dikarunia seorang putri cantik, Safeea.

Hal itu bisa disimak dalam tayangan Just Alvin yang tayang pada Minggu (4/8/2013). Dhani begitu bahagianya memiliki seorang istri seperti Mulan Jameela, dan begitu lengkap hidupnya dikarunia seorang putri cantik, Safeea, setelah sebelumnya dikarunia tiga orang jagoan dari pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Ahmad Al Gazali (Al), El Jalaludin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Namun menarik disimak pernyataan Dhani soal perceraiannya dengan Maia Estianty yang akhirnya dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 September 2008. Dhani mengatakan, perceriannya berbeda dengan perceraian selebriti lainnya, yakni Anang-Krisdayanti. [Baca: Ahmad Dhani: Perceraian Saya Tidak Seperti Anang-Krisdayanti]

"Sampai saat ini saya masih memahami bahwa kepala rumah tangga adalah laki-laki. Dan sampai saat ini saya memahami bahwa laki-laki di atas wanita. Itu memang tidak berubah, belum berubah, atau tidak berubah sama sekali," kata Dhani di Just Alvin.

Pernyataan Dhani tentu saja semakin menguatkan pernyataan ia sebelumnya bahwa penyebab hancurnya pernikahan mereka lantaran Maia sudah tidak bisa lagi menjadi istri yang baik. Selama ini, Dhani mengatakan sudah tak bisa lagi membimbing Maia lantaran Maia sudah terlalu sibuk dengan karirnya di dunia nyanyi.

"Karena saya kekeuh pada prinsip lama, justru mantan istri saya yang berubah. Itu yang membuat pernikahan pertama saya cerai berai," sambung Dhani.

Pernyataan di atas juga mengartikan bahwa Maia saat itu sudah tidak bisa lagi mendengar atau menuruti perintah Dhani, sebagai seorang kepala rumahtangga. Pernyataan dari Dhani itu juga seperti sengaja ingin mengalihkan perhatian masyarakat bahwa penyebab perceraian mereka karena adanya orang ketiga, yang tentu saja Mulan Jameela.

Dalam gugatan cerianya, Maia berkali-kali mengatakan kalau ia tidak mau dimadu. Ia tak mau ada wanita lain yang mendampingi suaminya. Dan semua orang pun tahu, adalah sosok Mulan Jameela yang dimaksud wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 itu. Dan bukti-bukti ada Mulan dalam rumahtangga Dhani-Maia pun sempat bocor ke media.

Bukti itu pun akhirnya benar-benar terungkap dengan hadirnya Safeea di antara Dhani dan Mulan. Pelan-pelan, Dhani dan Mulan mengungkapkan kepada media tentang rumahtangga baru mereka. Bantahan dan segala sanggahan Mulan selama ini, kalau ia menjadi istri siri Ahmad Dhani pun sudah dapat diketahui bagaimana kebenarannya.

Pernyataan Dhani lainnya soal perceraiannya dengan Maia yang berlarut-larut dikatakan Dhani karena Maia meminta harta gono-gini dan hak pengasuhan ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

"Jadi begini, permasalahan saya dengan mantan istri tidak sama dengan Anang-Krisdayanti. Karena di dalam tuntutan Krisdayanti tidak ada harta gono-gini dan hak asuh anak sehingga dalam waktu sebulan, bahkan tak sampai sebulan sudah bisa diputuskan. Saya masih berpendapat dan beberapa ahli jiwa yang juga profesor ada quote dari mereka bahwa anak laki-laki harus diasuh orangtua laki-laki," kata Dhani.(Fei)


Baca juga:
Ahmad Dhani: Perceraian Saya Tidak Seperti Anang-Krisdayanti
Ahmad Dhani Bahagia Punya Anak Perempuan
Mulan Jameela: Safeea Anak yang Ekspresif
Ahmad Dhani Ingin Istri Baru Akui Prinsip Lamanya
Ahmad Dhani: Saya Tak Ajarkan Al, El, Dul Cintai Safeea, Tapi...

(Fei)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler