Sukses

Miley Cyrus Tak Terima Dianggap Suka Foya-foya

Miley Cirus tak terima dibilang sebagai wanita yang doyan menghamburkan uang alias berfoya-foya. Ia langsung merespons..

Miley Cyrus adalah salah satu artis kontroversial di mata publik lantaran dinilai sebagai wanita yang suka foya-foya dan bergaya hidup seenaknya. Miley tak terima dianggap seperti itu. Ia segera merespons anggapan-anggapan buruk masyarakat tentang dirinya.

Dalam sebuah wawancara terbuka, Miley mengatakan bahwa pose yang memperlihatkan bagian pinggul ke bawah ini tak bisa digunakan untuk menilai keseluruhan dirinya. Menurut Miley hal itu dianggap sebagai sesuatu yang tidak adil.

"Orang-orang sepertinya salah persepsi terhadapku karena aku tampak manis saat masih kecil dan sekarang aku suka sekali berpesta. Berubah 180 derajat," katanya seperti dikutip Dailymail, Senin (5/8/2013).

Pelantun Can't Be Tamed ini juga tersinggung ketika orang mengatakan bahwa dirinya hanya hidup dengan menghambur-hamburkan harta saja. "Saya juga bekerja keras, saya juga mengalami banyak rintangan. Hanya saja mungkin semua orang iri karena saya tinggal di LA," katanya.

Wanita berusia 20 tahun ini memang paling berani menanggapi komentar-komentar tentangnya. Mulai dari videoklip terbarunya bertajuk We Can't Stop sampai pendapatnya tentang menggunakan ganja yang menjadi berita kontroversial.

Menanggapi itu Miley justru membenarkan sikap dan perilakunya saat ini. Alasannya, itu semua adalah proses menuju kedewasaan. "Sepertinya orang-orang lupa rasanya menjadi anak muda berumur 20 tahun. Mereka semua pernah mengalami kegilaan ini namun berpura-pura hal itu tak terjadi," tandasnya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.