Sukses

Album Baru PSY Mulai Dirilis September Mendatang

Album baru penyanyi fenomenal SPY positif akan dirilis September mendatang. PSY dilaporkan membawa sentuhan baru di musiknya.

PSY tak pernah puas dengan pencapainnya sebagai penyanyi. Idola halyu yang telah merajai dunia musik dengan lagu Gangnam Style dan Gentlemen ini akan kembali dengan proyek musik barunya. Demi albumnya, PSY bahkan menggandeng manajer Justin Bieber.

Melalui situs resminya, YG Entertainment--manajemen yang menaungi PSY--mengatakan, Senin (5/8/2013), album PSY ini hampir rampung digarap. PSY hanya tinggal melakukan finishing-nya saja agar album ini lebih spesial.

PSY tengah menggodok konsep kegiatan dalam promosi karya musik barunya. Album ini merupakan proyek lanjutan dari single Gentlemen yang telah menyedot animo pecinta musik dunia.

PSY percaya album ini akan sukses seperti karya musik lainnya. Album ini memiliki tema musik yang unik. Sedikit berbeda dari Gangnam Style namun tetap enak untuk didengar.

Gangnam Style memiliki irama musik yang nge-dance dan lirik yang mudah diikuti. Meski pecinta musik tak mengerti Hangul atau Bahasa Korea, lagu milik PSY ini masih bisa dinikmati. Gangnam Style dianggap sebagai virus hallyu yang paling potensial di dunia.

Gangnam Style ditonton oleh 1,73 miliar orang di situs berbagi video Youtube. Selain itu, Gangnam Style juga memboyong pulang banyak penghargaan dari dunia musik, misalnya MTV Video Music Awards, MTV Europe Music Awards, dan Billboard Music Awards.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.