Sukses

Balik Lagi ke American Idol, Jennifer Lopez Dibayar Rp150 Miliar

Jennifer Lopez dikabarkan akan kembali menjadi juri American Idol untuk musim depan. J.Lo akan dibayar Rp150 miliar.

Jennifer Lopez dikabarkan akan kembali menjadi juri American Idol untuk musim depan. Tak tanggung-tanggung, J.Lo akan dibayar US$15 juta atau sekitar Rp150 miliar untuk satu musim.

Seperti dikutip Radaronline, bayaran J.Lo tentu saja menjadikannya sebagai salah seorang juri dengan bayaran tertinggi. Nilai tersebut sama dengan bayaran Britney Spears di X Factor, dan sedikit lebih rendah dari Mariah Carey yang dibayar sampai US$18 juta untuk American Idol.

Kemungkinan pengumuman J.Lo sebagai juri Idol, yang sebelumnya sempat menjadi Juri Idol di musim 2011-2012, akan diumumkan sekitar dua atau tiga minggu kedepan bersama juri lainnya, yakni Keith Urban dan satu juri lainnya yang belum diketahui sampai saat ini. Media-media di Amerika Serikat memperkirakan, jatah salah satu kursi untuk juri American Idol adalah untuk rapper terkenal will.i.am.

Sementara itu, kembalinya J.Lo ke Idol diduga karena ia ingin lebih fokus bersama sepasang anak kembarnya, Max dan Emme. Dengan menjadi juri Idol, janda March Anthony ini akan lebih lama tinggal di Los Angeles dan menjadi mudah untuk mengurus Max dan Emme yang sebentar lagi akan masuk TK.

"Si kembar akan masuk TK pada musim gugur dan waktu yang stabil penting bagi anak-anak dan J.Lo. Dia saat ini tengah mencari sekolah yang memungkinkan bagi anak-anak di Los Angeles," kata seorang sumber.

"Plus, jika dia tinggal di LA lebih lama dia akan mampu untuk fokus pada karir filmnya dan usaha lainnya, termasuk bisnis fashion-nya," sambung si sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.