Sukses

Butuh Pembantu Selama Lebaran? Nih Ada Jupeyem yang Seksi

Butuh pembantu infalan? Nggak usah bingung, hubungi saja Jupeyem.

Libur lebaran seperti ini banyak keluarga yang membutuhkan tenaga pembantu rumah tangga (PRT) infal alias pengganti sementara di saat PRT mudik ke kampung halaman. Kalau anda kebingungan mencari pembantu, nih ada Jupeyem alias Julia Perez. Karena Jupe justru menawarkan diri menjadi pembantu rumah tangga.

"Cari pembantu? Nama saya Jupeyem, umur 19 tahun, ready stock. Bisa jaga anak dan suami *ngepel sexy*," begitu Julia Perez alias Jupe menulis di akun instagramnya. 

Jupe pun memasang foto dirinya menggunakan kebaya dengan rambut diikat. Sepertinya ini merupakan foto lawas saat peluncuran film Hantu Jamu Gendong yang diperankannya beberapa tahun lalu. Dalam film itu, Jupe berperan sebagai tukang jamu yang dibunuh dan akhirnya menjadi hantu.

Wah, gimana kalau ada pembantu seseksi dan secantik Jupeyem ini ya? Tapi pantas kah Jupe untuk menjadi Jupeyem?

Tentunya tawaran Jupe ini hanya sekadar bercanda. Jupe memang kerap kali bercanda di akun media sosialnya. Karena itu banyak yang merasa betah untuk terus pantengin aksi kocak Jupe di media sosial.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini