Sukses

Gara-Gara Pasha, H-3 Ungu Baru Bisa Bukber Dengan Anak Yatim

Ramadan ini kesibukan Pasha kiat padat. Terlebih istrinya tengah hamil tua. Makanya mendekati Lebaran, Pasha baru bisa menggelar bukber.

Grup band  Ungu menjelang H-3 lebaran baru bisa mengadakan buka puasa bersama anak yatim. Hal dikarenakan, sang vokalis, Pasha sedang sibuk mengurusi urusan pribadinya. 

"Kemarin menyesuaikan dengan agenda saya, dan baru dapatnya hari ini. Putusan bukber sekarang, ya baru kemarin," kata Pasha Ungu saat ditemui di Tanah Sereal, Bogor, Senin (5/8/2013).

Acara buka bersama yang terbilang dadakan ini, membuat personil band Ungu lainnya tidak bisa hadir, karena sudah mulai disibukan dengan urusan pribadinya masing-masing.

Sebagai sang vokalis, Pasha pun mewakili personil lainnya dalam acara buka berersama  dengan anak yatim.  "Teman-teman (Ungu) juga sibuk dan jaraknya jauh. Kasihan juga kalau harus kesini. Saya hadir sebagai perwakilan saja," tambahnya. 

Menurut Pasha, dirinya cukup beruntung karena menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, masih ada anak yatim yang bisa meluangkan waktunya untuk menyempatkan hadir dalam buka puasa yang digagasnya.

"Untungnya adik-adik kita masih meluangkan waktu untuk ikut bukber ini. Mudah-mudahan berkah." Katanya. (Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.