Sukses

Liam Hemsworth Kagumi Kepribadian Jennifer Lawrence

Pujian tak pernah habis ditujukan kepada peraih Oscar, Jennifer Lawrence dari para selebriti atas sikapnya yang mengagumkan.

Setelah seorang musisi sekelas Lenny Kravitz memuji Jennifer lawrence [baca:Wow, Lenny Kravitz Mencintai Jennifer Lawrence], kini giliran lawan mainnya dalam film Hunger Games, Liam Hemsworth yang tak kalah kagumnya dengan kepribadian Jennifer. Padahal, Jennifer salah satu artis peraih Oscar.

"Anda bahkan tidak akan tahu (Jennifer telah memenangkan Oscar). Dia luar biasa. Tidak ada yang berubah dari dirinya," ungkap Liam seperti diberitakan Contactmusic, Selasa (6/8/2013).

Jennifer meraih penghargaan Oscar untuk filmnya bertajuk Silver Linings Playbook. Setelah beberapa tahun, Liam bertemu kembali dalam film Hunger Games: Catching Fire, Liam benar-benar terkagum-kagum lantaran sikap Jennifer tak ada yang berubah.

"Ketika saya pertama kali bertemu dengannya dan bekerja sama, dia membawa energi yang besar untuk kehidupannya. Ketika ada kesulitan dalam berakting, energi dia tetap besar dan itu masih terlihat sampai sekarang," tandas Liam.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.