Sukses

Anime Baru Sailor Moon Tayang Streaming Akhir Tahun Ini

Anime baru Sailor Moon akan dapat disaksikan seluruh dunia melalui streaming video secara serentak Desember mendatang.

Grup idola Jepang Momoiro Clover Z mengonfirmasi anime baru Sailor Moon akan dapat disaksikan seluruh dunia melalui streaming video secara serentak Desember mendatang.

Momoiro Clover Z adalah grup pengisi lagu pembuka dan penutup untuk anime baru tersebut. Anime yang diangkat dari komik ciptaan Naoko Takeuchi itu dapat ditonton lewat streaming di situs berbagi video Jepang, NicoNico.

"Tadinya anime ini akan ditayangkan pada musim panas. Tapi ditunda dan baru bisa ditonton di musim dingin. Semua orang bisa menyaksikan Sailor Moon," kata personel Momoiro Clover Z di acara Sailor Moon 20th Anniversary Event #2, Minggu (4/8/2013) waktu setempat.

Momoiro Clover Z, penerbit Kodansha, dan pencipta komik Sailor Moon Naoko Takeuchi telah mengumumkan rencana anime baru pada musim panas lalu. Momoiro saat itu mengatakan bahwa mereka setidaknya akan mengisi satu lagu tema untuk anime baru itu.

Di Amerika Serikat, komik Sailor Moon berada di urutan teratas bacaan yang kini tengah digandrungi. Masih ingat mantra 'Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu'?.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini