Sukses

Wah, Hendra XO-IX Punya Pacar

Padatnya jadwal manggung, tak membuat salah satu personel boyband XO-IX, Hendra, melupakan urusan pribadinya yaitu cari pacar.

Padatnya jadwal manggung, tak membuat salah satu personel boyband XO-IX, Hendra, melupakan urusan pribadinya yaitu cari pacar. Dan cinta tumbuh bisa dimana saja dan dalam kondisi apapun. Itulah yang terjadi pada Hendra.

Untuk menunjukkan dirinya tak jomblo lagi, cowok berwajah oriental ini pun memasang foto dirinya bersama 'teman dekatnya' di display profil (DP) BlackBerry. Setelah didesak, akhirnya Hendra pun menjelaskan wanita itu adalah kekasihnya yang sudah dikenalnya sejak setahun yang lalu.

"Awal kenal lewat fans di twitter yang ngetag nama kita. Terus ketemuan di Bandung, pas aku ada perform. Dari situ kita berdua nggak pernah bisa berjauhan," ujar Hendra malu-malu saat dikonfirmasi Liputan6.com melalui BlackBerry Messanger, Selasa (6/8/2013).

kedekatan Hendra dengan cewek yang diketahui namanya Priscilya pun nggak tanggung-tanggung, mereka langsung punya panggilan sayang untuk masing-masing.

"Namanya Priscilya tapi aku manggilnya Mmit dan dia panggil aku Mmot. Kesannya imut-imut aja sih, nggak ada arti khusus," tawanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini