Sukses

Sudah Putus, Robert Pattinson Masih Main ke Rumah Kristen Stewart

Robert Pattinson tertangkap kamera memarkir mobilnya di garasi kediaman Kristen Stewart. Apa yang dilakukan Rob dan mantan pacarnya itu?

Robert Pattinson tertangkap kamera sedang mengendarai mobilnya menuju kediaman sang mantan pacar Kristen Stewart di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut fotografer X17Online, Rob--sapaan akrab Robert Pattinson--terlihat begitu gugup.

"Mimik wajahnya begitu grogi. Dia seperti mengendap-endap masuk ke rumah orang yang tak dikenal. Rob tentu tak mau ada yang melihatnya. Terang saja, ia sudah memutuskan untuk tak berhubungan dengan Stewart. Tapi nyatanya?" kata fotografer itu di Aceshowbiz, Selasa (6/8/2013).

Ada penemuan unik dari penelusuran fotografer tersebut. Tak lama setelah tiba di rumah Kristen Stewart, Rob menaruh barang-barang bekas pacaranya itu di depan pintu masuk.

"Tapi tiba-tiba ia menghilang. Mobilnya ada di garasi, Rob menghilang. Entahlah.. Mungkin ia di dalam rumah Stewart," katanya.

Setelah putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson diberitakan dekat dengan banyak wanita. Semisal cucu Elvis Presley, Riley Keough dan Katy Perry. Belum lagi rumor hubungan asmaranya bersama Sia Furler.

Tapi, penyanyi kelahiran 37 tahun silam itu membantahnya. "Aku sangat menyukai bercinta. Tapi sayangnya aku tidak berkencan dengan Robert Pattinson. Aku dan dirinya tidak sesuai," kata Sia Furler.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.