Sukses

Akhirnya, Salman Khan Bisa Syuting di London

Salman Khan sempat resah menunggu kepastian dari pemerintah Inggris terkait visanya yang sempat terganjal sehingga dirinya tak bisa syuting.

Salman Khan sempat resah menunggu kepastian dari pemerintah Inggris terkait visanya yang sempat terganjal sehingga dirinya tak bisa melakukan pekerjaannya di sana. Padahal, kekasih seorang model ini harus syuting film terbarunya bertajuk Kick.

Setelah Salman menyerahkan semua surat-surat yang dibutuhkan, akhirnya ia mendapat izin juga untuk terbang ke London. Sementara, Sajid Nadiadwala dan Randeep Hooda sudah lebih dulu melakukan syuting di sana.

"Hari-hari bahagia kembali lagi. Salman telah mendapatkan visanya untuk perjalanannya ke London. Rencananya dia akan berangkat dalam seminggu ini, karena dia sedang menyelesaikan komitmen lainnya di kota," ungkap seorang sumber seperti diberitakan Oneindia Entertainment, Senin (5/8/2013).

Sebelumnya, Salman Khan yang akan melakukan syuting untuk film Kick sempat ditolak lantaran dirinya dinyatakan sebagai seorang pembunuh di India dan hingga kini kasusnya belum selesai [baca:Visa Penerbangan Ditolak, Salman Khan Tak Bisa Syuting].(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.