Sukses

[VIDEO] Rio-Atiqah Hasiholan Jalani Sesi Foto <i>Pre-Wedding</i>

Selalu mengelak saat ditanyakan seputar persiapan menikah, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akhirnya menjalani sesi foto pre-wedding.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan segera naik ke pelaminan. Rencana indah ini memang telah lama diimpikan pasangan artis itu meski keduanya kerap bungkam ketika ditanya seputar persiapan pernikahan oleh peliput.

Namun di sebuah studio foto di Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013), keduanya sibuk menjalani sesi pemotretan pre-wedding atau foto pranikah bersama desainer kondang Anne Avantie. Atiqah tampak cantik dengan kebaya hasil rancangan Ane.

Cewek kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 itu kemudian bergelayut mesra di pundak pangeran pujaan hatinya, Rio Dewanto. Begitu pula Rio yang menatap mesra Atiqah selama proses pemotretan.

Ada beberapa konsep foto pre-wedding untuk perhelatan akbar penyatuan cinta mereka yang akan berlangsung pada akhir Agustus nanti. Jika pada kostum pertama erat dengan nuansa klasik dan elegan, maka busana kedua lebih memberikan kesan Tionghoa yang identik warna merah.

Konsep elegan pun tak lepas dari setiap foto yang diabadikan untuk hari bersejarah mereka nanti. Keduanya pun menikmati momen-momen menjelang pernikahan mereka.

Melihat foto pre-wedding yang dilakukan Rio dan Atiqah, sepertinya pesta pernikahan mereka akan berlangsung megah. Padahal beberapa waktu lalu Atiqah mengaku ingin konsep pernikahannya sesuatu yang sederhana tapi indah dipandang.

"Aku menginginkan yang simpel, intim, tapi indah. Begitu saja," ucap Atiqah [baca: Ditanya Nikah, Atiqah Hasiholan Joget-joget].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.