Sukses

[VIDEO] Maia Estianty Pantau Puasa Anak-anaknya via BBM

Enam tahun pascagonjang-ganjing pernikahan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty lebih banyak menjalani aktivitas Ramadan seorang diri.

Mia pun tetap tegar dan tersenyum, kendati hatinya miris lantaran tak leluasa melewati bulan suci penuh berkah itu bersama ketiga belahan jiwanya, yakni Ahmad al Gazali (Al), El Jalaludin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Kini, sekalipun sudah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia tetap memantau aktivitas puasa ketiga anaknya tersebut. Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 ini mengaku kerap berkomunikasi melalui BlackBerry Messenger.

Terlebih, beberapa waktu lalu, Mahkamah Agung telah memutuskan bahwa anak mereka dibebaskan untuk memilih orang tuanya. Ini berarti pula bahwa baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty mempunyai hak yang sama dalam pengasuhan anak [baca: Putusan MA Soal Anak, Maia: Jadi Nggak Dikuasai Mas Dhani Pribadi].

"Alhamdulillah hubungannya sudah melunak, dan sudah bisa bareng anak-anak. Udah enaklah," ucap pentolan Duo Maia ini saat diwawancara tim Halo Selebriti, seperti ditayangkan SCTV, Selasa (5/8/2013).

Maia jelas bahagia dengan kondisi yang mulai berubah. Ia bahkan dapat mengajak ketiga anaknya berbuka puasa bersama atau bukber saat awal Ramadan. Saat bukber tersebut, Maia memilihkan menu favorit mereka, yakni lidah goreng.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini