Sukses

[VIDEO] Bahagiakan Keluarga, Ini Harapan Siti Badriah

Kesuksesan mulai digapai pedangdut Siti Badriah. Nah, apa saja keinginan pemilik Goyang Manjur ini demi membahagiakan keluarga?

Pedangdut Siti Badriah semakin laris manis. Saat Ramadan saja pelantun Berondong Tua ini masih menjalani aktivitas menghibur para penggemar.

Kendati jadwal manggung padat, biduan berusia 26 tahun yang menapak karier dari orkes keliling itu tidak melupakan keluarga. Bagi penyanyi yang akrab disapa Sibad itu, berkumpul bersama adalah hal terpenting dalam hidupnya.

Belum lama ini saat waktu senggang, Siti menyempatkan pulang ke rumah untuk berbuka puasa bersama kedua orangtua dan anggota keluarga lainnya. Siti pun turun langsung ke dapur, memasak balado ikan teri dan terong kesukaannya.

Dan, sembari menunggu waktu berbuka puasa, Siti pun mengajak beberapa anggota keluarga untuk mencari penganan atau takjil.

Kesuksesan memang mulai digapai pedangdut Siti Badriah, namun ia tak melupakan keluarganya. Semua itu jelas membanggakan kedua orangtuanya. Nah, apa saja keinginan pemilik Goyang Manjur ini yang belum tercapai demi membahagiakan keluarga?

"Masih banyak yang kurang, masih banyak yang belum Siti capai gitu. Contohnya Siti belum beli mobil buat keluarga," ucap Siti Badriah saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (6/8/2013).

"Penginnya rumah baru, tapi Siti ingin yang rumah ini diselesaikan dulu biar rapih banget. Baru Insya Allah beli rumah," imbuh wanita kelahiran 11 November 1986.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.