Sukses

Liam Hemsworth: Jennifer Lawrence Adalah Cahaya dalam Kegelapan

Sebagai rekan seprofesi Liam Hemsworth bangga terhadap Jennifer Lawrence karena ia adalah aktris yang tidak sombong meski sudah sukses.

Sebagai rekan seprofesi Liam Hemsworth bangga terhadap Jennifer Lawrence. Bukan karena kecantikan, tapi Jennifer tidak pernah berubah sekalipun. Kepribadiannya tetap baik meskipun ia sudah meraih Academy Award. Ketenaran tak mengubahnya sama sekali.

"Saat aku pertama kali bekerja dengannya, dia memberikan energi positif kepadaku. Ketika duniamu menjadi gelap, dia akan membawa cahaya," kata Liam di BangShowbiz, Selasa (6/8/2013).

Aktor The Hunger Games itu menambahkan, bahkan bisa jadi banyak yang tidak percaya Jennifer Lawrence sudah pernah memborong Oscar. Karena tak banyak artis yang tidak sombong seperti dirinya.

Saat beradu akting bersama Jennifer Lawrence di The Hunger Games, Liam Hemsworth juga terlibat penggarapan film Paranoia. Di film tersebut, namanya bersanding dengan Harrison Ford dan Gary Oldman. Liam belajar menjadi aktor yang lebih baik lagi dari keduanya.

"Awalnya sangat grogi karena berakting dengan aktor senior. Tapi mereka baik dan mau menolong juniornya. Harrison Ford adalah salah satu aktor yang tak perlu lagi membaca naskah," katanya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.