Sukses

Secara Perdana, Henry Lantunkan <i>Trap</i> dalam Bahasa Inggris

Untuk pertama kalinya, Henry menyanyikan lagu 'wajibnya" yang bertajuk Trap dalam Bahasa Inggris.

Henry `Super Junior-M` adalah personel boyband asuhan SM Entertainment yang bakatnya ditemukan di Negeri Tirai Bambu. Meski bukan warga Korea--negara asal KPop--Henry sangat mahir berbahasa Korea. Akibatnya, banyak yang tak menyadari jika Henry adalah idola berpaspor Cina.

Bahkan, proyek solo Henry bertajuk Trap dibuat dalam Hangul atau Bahasa Korea. Lalu, apa jadinya jika Henry mengubah lagu Trap dalam Bahasa Inggris?

Secara perdana, Henry menyanyikan lagu yang disebut bikin pendengarnya terlena dalam Bahasa Inggris. Dalam sebuah acara yang ditayangkan dalam M!Countdwon versi Amerika, Henry menunjukan kemampuannya.

Dalam acara tersebut, Henry menjadi tamu sitimewa. Awalnya, ia hanya membicarakan mengenai arti dari karya solonya tersebut. Selanjutnya, Henry diminta untuk menyanyikan lagu tersebut.

Hanya dengan berbekal teknologi pintar dari iPad, Henry beraksi membawakanTrap. Henry menggunakan iPad untuk memainkan piano sambil melantunkan lagu tersebut.

Hebatnya, Henry menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Inggris. Tentu saja, aksi Henry mmebuat semua yang ada di lokasi terhenyak. Henry jugua sedikit membocorkan jika kemungkinan lagu Trap dalam versi Bahasa Inggris akan segera dirilis.

Sementara itu, selama wawancara berlangsung, Henry juga secara mulus berbicara dalam Bahasa Inggris. Henry memang seorang idola sesungguhnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.