Sukses

Sibuk, Tya Ariestya Sedih Belum Pernah Sahur Bareng Mama

Tya Ariestya sedih karena sepanjang Ramadan ini, ia tak pernah sahur bareng dengan sang ibu.

Tya Ariestya sedih Ramadan akan segera berakhir. Tya sedih karena selama Ramadan ini, ia hampir tak pernah sahur bareng sang ibu. Maklum, Ramadan kali ini, artis kelahiran 27 tahun silam itu sibuk mengisi acara sahur di salah satu stasiun televisi.

"Rasanya, kok puasanya cepat banget sih, kan sedih aku nggak bisa sahur bareng mama. Karena aku sudah ambil kerjaan di program sahur," ujar Tya saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2013)

Saking sibuknya, terkadang untuk buka puasa bersama sang ibu, Tya bahkan sering mepet sampai ke rumah menjelang buka puasa.
"Kalau buka puasa juga mepet bangat sih waktunya. Sampai rumah sudah buka puasa," sambung kekasih Irfan Ratinggang ini.

Meski sibuk, bintang film I Love You Mas Bro ini selalu berusaha semaksimal mungkit untuk bisa berbuka puasa dirumah. Karena selama ini dirinya tidak pernah santap sahur bersama ibunya. "Kalau untuk buka puasa aku selalu sempatkan untuk bareng mama," katanya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya