Sukses

Wah, Malam Ini Cherrybelle Bakal Jadi Penyiar Radio Lho!

Malam ini Cherrybelle bakal menghibur para pendengar setia I-Radio. Christy Cs terpilih mengisi program Sabotase I-Radio.

Malam ini Cherrybelle bakal menghibur para pendengar radio hingga akhir Agustus. Christy Cs terpilih mengisi program Sabotase I-Radio yang akan disiarkan setiap Selasa pukul 20.00-22.00 WIB. Mengudara selama dua jam nonstop menjadi pengalaman pertama Chibi.

"Kami sudah dikasih kertas skrip. Sudah briefing juga, nggak kebayang gimana ya ngomongnya, ribet," ujar Christy di kantor I-Radio, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2013).

Selain itu, bagi Chibi keputusannya untuk menerima tawaran jadi penyiar ini karena ingin menjajal jalur lain di dunia hiburan. "Kami entertainer, kami mau coba semua bidang di entertaint. Tapi fokusnya sih tetap bernyanyi," papar Cherly.

Nanti malam, Girlband Paling Ngetop SCTV Music Awards ini juga bakal membeberkan beberapa bocoran mengenai album dan film terbaru mereka.

"Topik malam hari ini, kami mau ceritain awalnya Cherrybelle, terus sama launching album baru kedua kami yang judulnya Diam-diam Suka dan film baru yang syutingnya di Melbourne, Australia," pungkas Anisa.(Fei/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini