Sukses

Sstt... Anisa Chibi Mau Bagi-bagi Tips Cinta Loh

Kisah cinta personel Cherrybelle memang sepertinya tak banyak yang tahu. Meski begitu, bukan berarti mereka tak pernah jatuh cinta.

Kisah cinta personel Cherrybelle memang sepertinya tak banyak yang tahu. Meski begitu, bukan berarti Angel, Christy, Felly, Anisa, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi tak pernah jatuh cinta.

Tak hanya itu, kesembilan anggota girlband yang punya banyak penggemar ini pun bakal membagi cerita dan tips dalam berhubungan percintaan. Hal itu akan dilakukan Chibi ketika menjadi penyiar radio setiap Selasa selama Agustus.

"Nanti kami bakal membagi tips-tips dan cerita tentang cinta. Sesuai dengan pengalaman kami selama 20 tahun hidup," ujar Anisa Chibi dalam wawancara di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2013).

Tak hanya itu, diakui Anisa jika dirinya telah banyak mempersiapkan beberapa cerita menarik. Hal ini dilakukan agar ketika melalui proses siaran dapat membawakannya dengan baik.

"Persiapan aku baca teksnya itu diulang-ulang, biar nggak ada yang salah. Terus nanti ada streamingnya jadi bakal kelihatan siapa yang kaku kalau lagi siaran," kata Anisa. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini