Angel Cherrybelle Nangis Baca Sinopsis Film 'Diam-diam Suka'

By Rizky Aditya Saputra

on Aug 07, 2013 at 08:00 WIB

Cherrybelle sepertinya sudah tak sabar untuk syuting film terbarunya bertajuk Diam-diam Suka yang diproduseri oleh Irving Artemas dari Australia. Selain berbeda dari film Love is You sebelumnya, Chibi juga menjanjikan film yang lebih menyentuh.

Buktinya, salah seorang personel Chibi, Angel sempat menitikan air mata ketika membaca sinopsis film tersebut.

"Kami syutingnya dari tanggak 11-19 Oktober di Australia. Ceritanya sih tentang musikal tapi mengharukan banget. Aku bahkan sempat baca sinopsisnya sampai aku nangis," kata Angel Chibi di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2013).

Ini juga menjadi pengalaman pertama bagi para Chibi untuk berakting di Negeri Kanguru tersebut. Namun, diakui oleh Gigi, sebelum bertolak ke Australia dirinya harus merampungkan syuting di Indonesia.

"Ada scene di Indonesia, di Desa Chibi gitu. Bakal banyak kejutan deh, masih rahasia ya. Setelah itu main di Australia, ada beberapa scene yang langitnya bagus dan biru banget di sana," jelas Gigi.

Keduanya pun berharap jika film keduanya ini dapat diterima di masyarakat. "Semoga film kedua ini bisa lebih bagus dari film pertama. Bisa membuat orang-orang lebih suka Chibi, bisa meningkatkan akting di Chibi juga kalau kemarin masih kurang," harap Angel. (Fei)

Credit Fei

Suka artikel ini?
Rizky Aditya Saputra
Rizky Aditya Saputra

  Full bio »

0 Comments