Sukses

Bebas Tugas, Wamil Heechul `Super Junior` Dipercepat

Masa jabatan Heechul `Super Junior` dalam melaksanakan wajib militernya dipercepat.

Heechul `Super Junior` akhirnya akan segera kembali di tengah masyarakat setelah menunaikan tugasnya mengikuti wajib militer. Heechul telah menyelesaikan kewajibannya selama 23 bulan sebagai tentara.

Kini, tiba saatnya Heechul melepas masa jabatannya sebagai tentara dan menjadi orang sipil. Heechul dilaporkan akan mengakhiri masa baktinya 31 Agustus mendatang.

Namun, waktu pelepasan Heechul dipercepat satu hari. Pasalnya, Heechul bebas tugas bertepatan dengan tanggal merah yaitu hari sabtu.

Menurut laporan resmi, Heechul akan lepas wamil 30 Agustus mendatang. Tentu saja, hal ini disambut antusias oleh penggemar Heechul yang tak sabar melihat sang idola, dilaporkan OhkPop, Rabu (7/8/2013).

Sayangnya, Heechul tak ingin menggelar konferensi pers di hari bebas tugasnya. Meski begitu, penggemar Heechul tetap akan menyapa idolanya.

Fans akan berkumpul menjemput personel Super Junior itu di tempat pelatihan militernya. Mereka telah rindu dengan sosok Heechul yang menghilang sejak mengikuti wamil selama kurang lebih dua tahun.

Selama wamil, Heechul memang jarang tampil di publik. Heechul juga absen dalam kegiatan Super Junior, termasuk konser spektakuler Super Show 5.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini