Sukses

Hadiah untuk Penggemar, Miley Cyrus Beberkan Album Terbarunya

Miley Cyrus memberikan hadiah kepada penggemar dengan membeberkan album terbarunya.

Setelah dikabarkan dengan berbagai pemberitaan negatif akibat tingkah nyelenehnya, termasuk berciuman mesra dengan boneka berkepala besar, Miley Cyrus tetap membuktikan dirinya masih seorang musisi berbakat. Miley Cyrus membeberkan album terbarunya kepada publik.

Album terbaru Miley Cyrus ini bertajuk BANGERZ yang dirilis sebagai hadiah untuk penggemarnya. Miley sempat menuliskan di akun Twitternya mengenai judul albumnya yang terbilang unik, dilansir dari E!Online, Rabu (7/8/2013).

"@MileyCyrus: Jika kau mau tahu mengapa album ini disebut BANGERZ, maka kau harus mendengarkannya terlebih dahulu. Hanya #BANGERZ."

Berdasarkan kamus Bahasa Inggris, BANGERZ berarti lagu yang benar-benar mempesona. Selain itu, album ini juga memiliki arti lain, pesta gila-gilaan. Sudah menjadi rahasia umum jika Miley Cyrus juga keranjingan berpesta.

Namun, apapun arti dari album terbarunya BANGERZ, Miley Cyrus telah serius menggarap karya musiknya ini. Album MIley Cyrus ini juga sempat menjadi pembicaraan menarik di media sosial.

Tak lama setelah Miley Cyrus membeberkan album terbarunya, salah satu materi lagu di album tersebut bocor. Di lagu tersebut, ada dua suara penyanyi wanita yang tak asing lagi. Tentu saja, Miley Cyrus yang berkolaborasi dengan penyanyi wanita yang suaranya seperti Britney Spears.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini