Sukses

Bawakan Lagu Terbarunya, 2NE1 Akan Tampil di Music Bank

Akhirnya, 2NE1 akan tampil di Music bank secara perdana dengan membawakan lagu terbarunya.

Secara perdana, 2NE1 akhirnya akan tampil dalam tayangan musik populer Musk Bank. Girl band yang digawangi CL, Minzy, Dara dan Park Bom akan tampil dalam acara yang disiarkan di stasiun televisi Korea KBS dengan membawakan lagu terbarunya bertajuk Do You Love Me.

YG Entertainment, manajemen yang menaungi 2NE1, mengumumkan, Rabu (7/8/2013), 2NE1 akan  tampil dengan musik barunya di atas panggung Music Bank. Selain itu, penampilan 2NE1 di Music Bank menandai peluncuran karya musik terbarunya itu.

Lagu Do You Love Me merupakan single terbaru 2NE1 yang dirilis bulan ini. Sebelumnya, 2NE1 mengeluarkan Falling In Love pada Juli silam.

Lagu terbarunya bertajuk Do You Love Me ini memiliki konsep yang unik. Video musik lagu ini dibuat dengan home video. Namun, karisma 2NE1 tetap terpancar di video yang terlihat sederhana.

Ini kali perdana 2NE1 muncul di Music Bank setelah 3 tahun lamanya. Terakhir kali 2NE1 berada di atas panggung spektakuler Music Bank adalah 2010 silam.

Ketika tampil di Music Bank 2010 silam, 2NE1 tampil membawakan tiga lagu, Clap Your Hands, Can't Nobody, dan Go Away. 2NE1 diharapkan membawakan lebih banyak lagu saat beraksi di Music Bank yang akan digelar September mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.