Sukses

Malaysia, Jadi Negara Tujuan INFINITE untuk Konser Dunianya

INFINITE dijadwalkan akan menyapa penggemarnya yang berada di Malaysia dalam konser dunia.

INFINITE dijadwalkan akan menyapa penggemarnya yang berada di Malaysia dalam konser dunia. Konser berjudul 2013 INFINITE 1st WORLD TOUR - ONE GREAT STEP akan digelar Oktober mendatang.

Konser INFINITE di Malaysia akan dihelat di Stadium Nagara, Kuala lumpur, 9 Oktober mendatang. L dan kawan-kawan mengaku tak sabar untuk segera mengunjungi beberapa negara demi penampilan total mereka di hadapan fans.

Selain Malaysia, INFINITE juga secara positif akan menggelar konser di Indonesia. Konser INFINITE berjudul ONE GREAT STEP di Indonesia akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, 31 Agustus mendatang.

Sebagai pembukaan, INFINITE akan melangsungkan konser dunianya di negara asalnya, Korea Selatan. Penampilan INFINITE di Negeri Ginseng ini dijadwalkan akan berlangsung 9 dan 10 Agustus.

Animo dari penggemar di Korea Selatan ternyata cukup mencengangkan. Tak lama penjualan tiket konser INFINITE diumumkan, penggemar beramai-ramai menyerbu situs penjaual tiket.

Akibatnya, server penjualan tiket mengalami kerusakan. Server situs tersebut untuk ditutup untuk beberapa jam. Namun, setelah dibuka kembali, tiket konser langsung ludes hanya dalam waktu beberapa menit.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini