Sukses

VIDEO: Melahirkan Anak Kedua, Zaskia Mecca Kapok Hamil Lagi

Setelah melahirkan anak kedua, Zaskia mengaku kapok untuk hamil lagi. Zaskia merasa cukup dengan dua anak.

Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kedua pada 2 Agustu lalu. Di persalinan keduanya ini, Zaskia mengaku mengalami sakit yang luar biasa. Istri Hanung Bramantyo ini pun kapok hamil lagi dan merasa cukup memiliki dua anak.

Persalinan Zaskia memang lebih cepat beberapa hari dari jadwal sebelumnya. Akibatnya, ketika mengalami kontraksi, pemeran Aya dalam sinetron Para Pencari Tuhan ini mengalami sakit yang luar biasa.

"Kata dokter, paling cepat itu tanggal 3 (Agustus). Kami prediksi tanggal 8, tapi tanggal 2, malam-malam sudah pecah ketuban duluan. Dokternya juga kaget kok cepat banget melahirkannya. Karena ini masuknya minggu ke-37 kurang dua hari," terang Zaskia bersama Hanung, seperti dikutip tayangan infotainmen Hallo Selebriti.

Namun, kesakitan yang dirasakan Zaskia kini berubah menjadi kebahagiaan dengan hadirnya anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Kalla Madali Bramantyo. Kalla memiliki berat 2,7 kilogram dan panjang 48cm. Sebelumnya, pada 17 Oktober 2010, Zaskia dikarunia seorang anak perempuan bernama Kana Sybilla Bramantyo atau biasa dipanggil Sybil.

"Sebenarnya tidak beda dengan sebelumnya. Tapi psikologisnya dia belum siap, karena sempat mengalami sakit di persalinan sebelumnya. Dia yang sudah kepikiran, 'ini pasti sakit nih'. Padahal kalau saya sih melihat ekspresinya dia, itu jauh lebih sakit persalinan yang sebelumnya," kata Hanung.

Dengan memiliki dua orang anak, tentu akan membuat Zaskia sangat sibuk dan kerepotan untuk membagi waktu antara keluarga dan dunia akting. Apakah Zaskia akan vakum dari dunia entertain?

"Sebenarnya dengan bertambahnya anak sudah terbatasi aktivitasnya. Karena harus menyusui, dia juga harus dekat sama anak-anaknya, apalagi dua. Ya saya sih kembalikan ke dia, dia yang memutuskan," kata Hanung.

"Selama ini saya nggak kemana-mana. Kalau sudah lebih dari tiga bulan (melahirkan) saya biasanya ikut Mas Hanung aja," timpal Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini