Sukses

VIDEO: Yuk Intip Aaron Ashab Masak untuk Menu Berbuka Puasa

Untuk mengenal Aaron Ashab lebih dekat, yuk intip video Aaron tengah memasak untuk menu berbuka puasa.

Berkat video parodi di Youtube yang berjudul Sayur Lodeh Song membuat nama Aaron Ashab terkenal. Kini, cowok kelahiran 15 Agustus 1993 itu banjir tawaran menjadi bintang tamu acara dan bermain sinetron berjudul Monyet-Monyet Cantik 2.

Kepopuleran Aaron membuatnya kini sangat digemari para ABG khsusunya dari kaum hawa. Untuk mengenal Aaron lebih dekat, yuk intip video Aaron tengah memasak untuk menu berbuka puasa.

Aaron yang keturunan Arab-Belanda mencoba memasak menu favorit keluarganya, yakni bubur haritsa dan sambosa dengan ditemani sang ibu.

"Kalau aku nggak bisa masak, jadi cuma bantu-bantu ibu saja. Kita akan masak bubur arab, bubur haritsa," kata Aaron, seperti dikutip dari tayangan Hallo Selebriti.

Setelah selesai memasak bubur haritsa, Aaron dan ibunya kemudian memasak menu kedua, yakni sambosa. Sambosa merupakan makanan atau cemilan yang biasa disantap dan menjadi teman bubur haritsa.

"Di dalamnya itu ada daging giling, bawang bombai, rempah-rempah dan cabai hijau," terang sang ibu.

Di penghujung Ramadan, sebagai bentuk rasa syukur Aaron bersama keluarganya mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain berbuka puasa, Aaron juga memberikan santunan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Selain acara buka puasa bareng anak yatim, momen tersebut juga sekalian dijadikan Aaron untuk bertemu dengan para penggemarnya yang disebut Ashabat. Ada sekitar 150 orang Ashabat yang kebanyakan dari kaum hawa.

"Karena selama ini kan kami menyapa lewat Youtube, kontaknya di Twitter. Sekarang bertemu langsung. Seru, anaknya kocak-kocak, baik-baik," kara Aaron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini