Sukses

Norman Kamaru Heran Pesawat yang Ditumpanginya Menabrak Sapi

Kecelakaan pesawat yang ditumpangi Norman Kamaru karena menabrak sapi. Norman sangat heran hal seperti itu bisa terjadi.

Norman Kamaru menjadi salah seorang penumpang kecelakaan pesawat Lion Air yang tergelincir di landasan Bandara Djalaluddin Gorontaro, pada Selasa (6/8/2013) malam. Dia menceritakan suasana dan kondisi setelah pesawat berhenti bergerak dari goncangan.

"Katanya (pramugari), 'tenang-tenang nggak usah panik'. Tapi kan di dalam pesawat ada orangtua dan anak-anak juga, mereka tetap panik," kata Norman saat dihubungi Rabu (7/8/2013)

Lalu, lanjut Norman, pramugari memberitahu kepada penumpang bahwa pesawat tergelincir karena menabrak anjing. Padahal setelah dia dan penumpang lainnya keluar, dia melihat sapi, bukan anjing.  "Yang kami lihat memang ada sapi di luar," terangnya.

Namun bagi Norman, mau Anjing ataupun Sapi sudah cukup bikin dirinya heran. Pedangdut yang terkenal berkat goyang Chaiya-Chaiya di Youtube ini tak pernah terbayang sebuah pesawat bisa menabrak sapi di landasan pesawat terbang.

"Kalau buat kami sih bingung juga ada sapi di sana. Mungkin sapi ada di pinggir ya," ujar pria yang pernah menjadi anggota Brimob Polda Gorontalo ini.

Beruntung, peristiwa tersebut  tak sampai menimbulkan korban jiwa. Dari informasi yang diterima Liputan6.com, dari 110 penumpang dan tujuh orang awak pesawat, hanya ada dua penumpang yang mengalami cidera patah kaki. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini