Sukses

Super Junior Sukses Tayangkan SS4 3D di Bioskop

Super Junior sukses menayangkan konser Super Show 4 yang dikemas secara 3D di bisokop di Negeri Ginseng.

Untuk mmebuat penggemar merasakan pengalaman berharga saat menyaksikan konsre fenomenal Super Junior, Kyuhyun dan kawan-kawan membuat konsep baru. Aksi Super Junior itu bisa disaksikan Super Show 4 (SS4) yang dikemas secara 3 Dimensi (3D) dan ditayangkan di bisokop di Negeri Ginseng.

Penayangan SS4 3D secara perdana itu ternyata meraih sambutan besar dari ELF -- sebutan penggemar Super Junior. Premier SS4 yang ditayangkan di Seoul Lotte Cinema, Korea Selatan, baru-baru ini, dipadati ELF.

Tayangan SS4 ini menyerupai konser sungguhan Super Junior. ELF tetap merasakan semangat dan aksi spektakuler serupa dari aksi Super Junior secara langsung, dilansir dari KPopstarz, Rabu (7/8/2013).

Selain itu, popularitas Super Junior pun semakinmeningkat seiring penayangan SS4. Tiket tayangan SS4 ini laku terjual hanya dalam beberapa menit karena diserbu ELF.

Super Junior juga menampilkan konser SS4 yang digelar setahun lalu dalam bentuk DVD. Super Junior ingin mengabadikan konser fenomenalnya Super Show tak terlupakan. Melalui Super Show 4 (SS4), Kyuhyun dan kawan-kawan akan hadir dalam bentuk DVD sehingga bisa dinikmati ELF dimanapun.

Tahun ini, Super Junior memang disibukkan dengan Super Show ke 5. Konser tersebut baru saja digelar di beberapa negara di dunia, diantaranya, Indonesia, Jepang, dan Thailand. SS5 membuat ELF tak berdaya akibat menyaksikan kehebatan dari personel Super Junior di atas panggung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini