Sukses

Malam Takbiran, Seruni Bahar Pilih di Rumah

Takbir bergema, menyambur datangnya Idul Fitri. Sebagian orang nemilih takbiran keliling kota, tapi tidak unruk Seruni Bahar.

Malam takbiran disambut sebagian orang untuk turun ke jalan dan melantunkan takbiran. Namun, bagi pedangdut Seruni Bahar, dirinya lebih memilih berdiam diri di rumah dan berkumpul bersama keluarga. 

"Kalau malam takbiran aku sama keluarga di rumah saja paling, nggak kemana-mana," ucapnya saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (7/8/2013). 

Hal lain yang membuat dirinya tidak ingin keluar rumah pada malam takbiran karena menjelang malam takbiran dirinya juga disibukan dengan urusan pribadinya dan urusan keluarganya. 

"Dari siang aku sudah sibuk ngurusin segala urusan keluarga, dan juga urusan pribadiku dengan label rekamanku, sama manajemen juga, jadi malamnya sudah cape sendiri" tambahnya.

Menurut pelantun 'Buka Dikit Joss', untuk bisa memaknai malam menjelang hari kemenangan tidak harus keluar rumah. Namun, dengan bercengkrama dengan keluarga di rumah akan lebih terasa makna dari malam takbiran itu sendiri.

"Lebih baik di rumah daripada harus berkeliaran di jalan, berkumpul dengan keluarga itu lebih terasa takbirannya " pungkas Seruni Bahar.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini