Sukses

Makna Lebaran Indro Warkop

Indro Warkop memaknai lebaran dengan cara pandang yang dalam.

Indro Warkop memaknai lebaran dengan cara pandang yang dalam. Bagi pria penyuka motor gede ini, hari raya Idul fitri bukan sekadar sebagai penutup bulan Ramadan saja. 

"Lebaran menjadi sebuah tradisi untuk bersuka-ria. Dan yang terpenting Ramadhannya sukses atau nggak. Itu patokan pentingnya," katanya ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Makanya ketika ditanya apa saja persiapannya untuk berlebaran, Indro justru heran. Persiapannya, kata dia, adalah ketika beribadah sebanyak-sebanyaknya selama Ramadan.

"Dari kecil saya tidak pernah mempersiapkan lebaran. Itu yang selalu ditanamin sama orangtua. Lebaran buat kita sebenarnya adalah seberapa sukses ramadhan kita," ujarnya.

Di sisi lain, bakal ada sedikit perubahan saat lebaran nanti di rumahnya. Ya, anaknya yang bernama Paramitha Hada Dwininta baru saja menikah belum lama ini.

"Insyaallah semua keluarga besar kumpul, termasuk yang baru menikah. Tapi dia bakal sebentar di rumah, soalnya harus ke rumah keluarga yang lain," ucap pria bekepala plontos ini.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini