Sukses

20 Tahun Berpisah, Meryl Streep Kangen Robert De Niro

Setelah hampir 20 tahun tak beradu akting bersama-sama, Meryl Streep dan Robert de Niro kembali dipertemukan dalam film The Good House.

Bintang pemenang Oscar Meryl Streep dan Robert De Niro, yang terakhir kali tampil bersama di layar lebar hampir 20 tahun lalu dalam film Marvin Room, akan kembali beradu akting di film adaptasi novel laris Ann Leary The Good House.

Ini akan menjadi film keempat yang dilakoni kedua aktris senior itu. Robert De Niro dan Meryl Streep juga bekerja bersama dalam film drama perang 1978 "The Deer Hunter" dan drama romantis "Falling in Love" pada 1984.

"Aku sangat merindukannya. Dia adalah salah satu aktor dan pria idaman setiap wanita. Oh Robert..." kata Meryl Streep di Contact Music, Jumat (8/8/2013).

Sementara di The Good House, Meryl Streep akan berperan sebagai seorang makelar asal New England Hildy Good. Ia adalah mantan pecandu alkohol yang belum-benar pulih.

Sedangkan Robert De Niro akan melakoni sosok cinta lama Good, Frank Getchell. Pemenang Hadiah Pulitzer Michael Cunningham adalah orang yang akan mengadaptasi buku itu ke layar lebar.

Karen Lunder, wakil presiden eksekutif dari Film Nation Entertainment disebutkan telah memperoleh hak untuk perilisan film The Good House. Belum ada bocoran lain dari film terbaru Meryl Strepp ini.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.