Sukses

Raffi Ahmad Langsung Syuting Usai Rayakan Lebaran

Setelah berlebaran dengan keluarganya, Raffi Ahmad langsung menjalani pekerjaan di lokasi syuting.

Waktu yang dimiliki presenter dan aktor Raffi Ahmad dalam merayakan hari raya Idul Fitri terbilang singkat. Setelah berlebaran dengan keluarganya, Raffi langsung menjalani pekerjaan di lokasi syuting.

"Break cuma dua hari, habis itu langsung syuting sinetron lagi," kata Raffi saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Raffi, ia berencana untuk menghabiskan waktu selama dua hari Lebaran bersama keluarga besarnya. Ia juga tak memiliki waktu untuk bersilaturahmi dengan semua teman-temannya sesama selebriti.

"Paling bareng sama keluarga besar saja. Sudah lama nggak kumpul-kumpul bareng. Memang biasanya kalau Lebaran ya saya selalu bareng keluarga," terang Raffi Ahmad.

Namun, Raffi Ahmad akan meluangkan waktunya untuk berlebaran bersama Olga Syahputra. Apalagi, Raffi tahu persis jika Olga masih dalam pemulihan kondisi kesehatan pasca menjalani perawatan di rumah sakit karena faktor kelelahan dan demam tinggi yang dialaminya.

"Setahu saya Olga kan badannya masih panas. Mudah-mudahan nanti bisa jenguk supaya dia cepat sembuh dan gabung lagi bareng sama saya dan teman-teman," tandasnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini