Sukses

Putri Una Tolak Bayaran Mahal Bekerja saat Lebaran

Demi berkumpul bersama keluarga saat Lebaran, artis Putri Una rela mengesampingkan urusan pekerjaan.

Demi berkumpul bersama keluarga saat Lebaran, artis Putri Una rela mengesampingkan urusan pekerjaan yang selama ini dijalaninya di pentas hiburan. Baginya, keluarga menjadi prioritas utama saat hari raya Idul Fitri tiba.

"Aku memang nggak pernah kerja pas Lebaran ya. Soalnya, Lebaran itu aku sama keluarga, kalau harus kerja pas Lebaran, kayaknya enggak deh," ujar Una, sapaannya, saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Tawaran bekerja yang diterima dara kelahiran Medan, 24 Oktober 1987 untuk mengisi berbagai acara di hari kemenangan tak bisa dibilang sedikit. Bahkan, ada yang berani membayar Una dengan harga selangit.

Tapi semua itu ditolak cewek yang sempat berakting di film 'My Last Love' tersebut.

"Berapapun honornya, aku nggak mau ambil. Apalagi jauh hari sebelum Lebaran, aku sudah minta manajemen untuk kosongin jadwal. Karena Lebaran tahun ini, aku memang mau kumpul-kumpul sama keluarga lengkap, termasuk sama saudara-saudara yang sebelumnya nggak pernah ketemu," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini