Sukses

Aldi Taher Tetap Doakan Dewi Perssik

Meskipun sudah bercerai dengan Dewi Perssik, tapi Aldi Taher tetap mengirim doa dan harapan terbaik bagi mantan istrinya itu.

Meskipun sudah bercerai dengan Dewi Perssik, tapi Aldi Taher tetap mengirim doa dan harapan terbaik bagi mantan istrinya itu. Pria kelahiran 25 Oktober 1983 tak mau berhenti berbuat kebaikkan termasuk kepada orang yang pernah menghiasi suka duka kehidupan asmaranya.

"Saling mendoakan pastinya," katanya kepada Liputan6.com ketika dihungi via BlackBerry Messager, Kamis (8/8/2013).

Pemain sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah ini memang tak mau banyak berkomentar tentang pedangdut seksi tersebut. Ia tak menjawab secara gamblang ketika ditanyai lanjut soal rencana silahturahmi ke rumah Dewi Perssik. " Pokoknya saling mendoakan minal aidin walfaidzin," ujarnya.

Aldi juga tak mau banyak menjelaskan soal doa yang ia panjatkan kepada Allah SWT untuk Dewi. Lagi-lagi ia menjawab singkat ketika juru warta menanyakan detil soal hal ini.  "Doanya minal aidin walfaidin maaf lahir batin:)," tandasnya.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini