Sukses

Cerita Syahrini Dapat Berkah Lebaran

Syahrini tak menyangka Lebarab kali ini bisa ia lewati bersama keluarga besarnya. Ini curahan hati Syahrini..

Syahrini tak menyangka jika momen Lebaran kali ini bisa dijalaninya bersama-sama dengan keluarga di rumah. Pasalnya, beberapa hari sebelum hari raya, adik Syahrini, Rani, sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Adik saya sekaligus manajer saya Rani baru saja dioperasi Kerjanya kan di forsir terus. Banyakan ngurusin saya daripada suami sendiri," ucap Syahrini saat ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/8/2013).

Pelantun 'Sesuatu' sempat berpikir kalau dirinya bakal menjalani momen Lebaran bersama keluarganya di rumah sakit untuk menemani sang adik. Akan tetapi, kejadian tersebut sama sekali tak dialami penyanyi berusia 30 tahun itu.

"Kondisinya Rani terus membaik dan H-2 boleh pulang ke rumah dan akhirnya kami semua berlebaran bersama keluarga kecil saya," ungkap dia.

Sayangnya, momen Lebaran Syahrini dan keluarga menjadi tak lengkap karena tak ada sosok ayah yang menemaninya merayakan hari kemenangan.

"Ini tahun ketiga saya Lebaran tanpa Papa. Tapi kalau sama pembantu, sudah sepuluh tahun tinggal bersama kami. Mereka pulangnya seminggu setelah Lebaran. Ya alhamdulilah, Lebaran nggak terlalu ribet dan tetap menyenangkan," pungkasnya.(Gie/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.