Sukses

Lebaran di Penjara, Angelina Sondakh Kedatangan Tamu Spesial

Angelina Sondakh mendapat kunjungan seseorang yang amat spesial saat merayakan hari raya Idul Fitri di penjara.

Sebagai terdakwa kasus Hambalang, Angelina Sondakh harus melewati Hari Kemenangan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tapi, ia tetap tersenyum. Terlebih Angie mendapat kunjungan spesial dari seorang pria.

"Saya memang pengin ketemu Angie, sekalian Lebaran dan memohon maaf lahir batin," ujar kekasih Angie, Brotoseno di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (8/8/2013).

Brotoseno datang seorang diri saat bertemu dengan Putri Indonesia 2001 tersebut. Tak tampak anak-anak Angie seperti Aaliya Massaid, Zahwa Massaid dan Keanu Massaid.

"Tadi saya sekalian cerita soal Keanu mau datang jenguk dia. Karena Keanu kan pagi ini ke makam (Adjie), sama kakak-kakaknya. Jadi kemungkinan siang baru bisa datang," terang Brotoseno.

Tak lupa, Brotoseno juga menyampaikan kondisi Angie di hari Lebaran. Menurutnya, selama menjalani masa hukuman di balik jeruji besi, Angie terlihat sangat bugar dan cantik.

"Kondisi Angie alhamdulilah juga sehat, segar juga dia. Saya bilang, yang penting bisa jalani ini (hukuman) denga ikhlas, sabar dan tawakal," pesan Brotoseno.(Gie/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.