Sukses

Idul Fitri, Gaston Castano Jadi Sopir Jupe

Selain dapat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga, Jupe juga senang lantaran Gaston mau menjadi sopir pribadi Jupe.

Artis dan pedangdut Julia Perez tampaknya sedang bergembira menyambut Hari Kemenangan. Pasalnya selain dapat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga, Jupe sangat bangga lantaran Gaston, sang kekasih, mau mengantar keluarganya sebagai sopir pribadi Jupe.

"Senang banget, Gaston nganterin ke sini. Dia ketemu mamaku juga di rumah ya senang," katanya ketika ditemui di Pondok Indah,Kamis (8/8/2013).

Namun saat itu, Gaston memang tak ikut masuk dan berjalan bersama sang kekasih lantaran harus menjaga mobilnya yang tak kebagian tempat parkir. Maklum saja, rencana salat di Pondok Indah memang mendadak. Rencana semula, Jupe akan melaksanakan ibadahnya di masjid Kubah Mas.

"Gaston jadi sopir, dia di mobil nggak dapat parkir. Jadi harus tunggu tempat," akunya.

Pelantun Belah Duren tersebut tak menampik kesenangan ibundanya, Sri Wulansih. "Semua senang, kalau nggak senang nggak mungkinlah bisa kayak gini," katanya.

Membenarkan pernyataan sang anak, Sri mengatakan bahwa dirinya senang atas momen ini.  "Ya kumpul kita senanglah. Makin dekat. Pokoknya kita harus bahagia bisa ngumpul di sini," tandasnya. (Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini