Sukses

Lebaran, Venna Melinda Kunjungi Rumah SBY

Tak bisa bertemu anak-anaknya, Venna Melinda akhirnya memilih berkunjung ke rumah SBY dan rekan-rekan politik lainnya.

Lebaran ini, Venna Melinda tak berkumpul bersama anak-anaknya lantaran belum juga mendapat kepastian untuk bertemu buah hati. Maka, Kamis sore (8/8/2013) Venna justru terlihat di Komplek Menteri, Kebayoran Baru, Jakarta.

Venna mengunjungi rumah sahabat sekaligus rekan politiknya, Inggrid Kansil untuk silahturami dalam rangka Idul Fitri 1434 H. Tak hanya di tempat itu, Venna juga  ke beberapa rumah rekan politik yang lain termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Pertama tadi pagi salat Ied. Terus ke pak SBY. Lalu ke pak Syarief, pak Roy, dan lain-lain," katanya ketika ditemui di kediaman Komplek Menteri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2013).

Setelah semua kunjungan ke rumah-rumah tokoh negara itu, barulah pemain Catatan Si Boy II itu mendatangi rumah orangtuanya. "Setelah itu baru saya ke rumah orangtua saya di Pangkalan Jati, karena daerahnya memang agak jauh," tutupnnya.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.