Sukses

Salman Khan Rayakan Idul Fitri Tanpa Keluarga

Artis Bollywood, Salman Khan, ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sayangnya, dirinya tak bisa berkumpul bersama dengan keluarganya.

Artis Bollywood, Salman Khan, ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sayangnya, dirinya tak bisa berkumpul bersama dengan keluarganya. Hal itu lantaran dirinya harus menjalani operasi katarak pas di hari Lebaran. Setelah itu, ia pun langsung terbang ke Inggris untuk syuting film terbaru berjudul Kick.

Seperti dilansir Oneindia Entertainment, Kamis (8/8/2013), Salman Khan sempat mendapat masalah visa menjelang keberangkatannya ke Inggris. Ia tak mendapat izin dari pemerintah Inggris karena dirinya dianggap sebagai seorang pembunuh yang kasusnya hingga kini belum juga selesai.

"Dia tidak pernah mendapat masalah visa seperti dilaporkan wartawan. Salman Khan harusnya mendapat surat dari kepolisian Rajasthan untuk dirinya bekerja di luar negeri. Hal itu yang tertunda," ungkap seorang sumber kepada harian terkemuka.

Setelah Salman Khan menyerahkan semua surat-surat yang dibutuhkan, akhirnya ia pun mendapat izin untuk terbang ke London, Inggris. Namun, Salman Khan ketinggalan syuting dari jadwal semula.(Mer)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini