Sukses

Rano Karno Bantah Mundur dari Jabatan Wakil Gubernur Banten

Rano Karno membantah isu mengenai dirinya yang dikatakan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur Banten.

Rano Karno membantah isu mengenai dirinya yang dikatakan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur Banten. Hal ini juga yang membuat aktor senior itu geram dengan adanya pemberitaan yang bergulir deras.

"Ada dua hal yang aku sayangkan. Pertama Mi'ing tidak harus bicara di media seakan-akan saya curhat sama dia. Kalau saya baca di media seakan-akan saya curhat, ini situasinya beda. Padahal dia datang ke saya," ungkap Rano Karno dalam wawancara di Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2013).

Kemudian, Rano juga menyayangkan pemberitaan di media yang dianggapnya terlalu melebih-lebihkan. "Kalau di media kami tahu dia akan ikut Pilkada. Ini ramai, pas saya lihat di media kok Mi'ing, saya telpon Mi'ing bilang 'Ane ngomong di (media) online', saya bilang ente dodol," jelasnya.

"Saya sayangkan Mi'ing tidak harus bilang ke media. Itu hanya isu bulan puasa saja," tandasnya.(Ras)
 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini