Sukses

Demi Kristen Stewart, Robert Pattinson Lepaskan Riley Keough

Aktor hollywood Robert Pattinson ternyata masih sangat mencintai mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

Aktor hollywood Robert Pattinson ternyata masih sangat mencintai mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Tak hanya menyempatkan diri untuk mampir ke rumah Kristen [baca: Sudah Putus, Robert Pattinson Masih Main ke Rumah Kristen Stewart], Robert pun baru-baru ini melepaskan Riley Keough dari genggamannya.

Konon, Robert tak ingin membuat Kristen Stewart menderita atas hubungan barunya tersebut. Terlebih dengan kondisi Riley yang sempat menjadi salah satu sahabat dekat Kristen [baca: Bak Edward Cullen, Robert Pattinson Selalu Butuh Kristen Stewart].

"Rob saat ini sedang sangat sibuk. Ia juga tidak berminat untuk memulai hubungan baru, terutama dengan seseorang yang begitu dekat dengan Kristen," tutur seorang sumber kepada harian Showbiz Spy, Rabu (7/8/2013).

"Dia tak ingin menjadi sosok yang seperti orang lain pikirkan. Ia sangat mencintai Kristen. Dan sepertinya, ia akan selalu menyayanginya sampai kapanpun." lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Robert sempat dikabarkan dekat dengan cucu Elvis Presley, Riley Keough [baca: Riley Keough, Cucu Elvis Presley Bantah Berkencan dengan Robert Pattinson]. Uniknya, entah disengaja atau tidak, Riley ternyata memiliki wajah yang mirip dengan Kristen Stewart.(Feb)

Baca juga:
Kristen Stewart Masih Berharap Besar pada Robert Pattinson
Robert Pattinson `Pakai` Harry Styles Guna Temui Kristen Stewart?
Terbang Diam-diam, Robert Pattinson Kunjungi Mantan?
Sudah Putus, Robert Pattinson Masih Main ke Rumah Kristen Stewart
Robert Pattinson & Kristen Stewart Bintangi 50 Shades of Grey?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.