Sukses

Nunung Menderita Kram Otak

Musibah datang tak pernah direncanakan, itu yang dialami komedian Nunung.

Musibah datang tak pernah direncanakan, itu yang dialami komedian Nunung. Menjelang Ramadan, Nunung harus menjalani rawat inap di rumah sakit lantaran otaknya tak menerima oksigen yang cukup serta darah pun tak bisa naik ke otak.

"Aku sempat dirawat di rumah sakit. Memang nggak ada yang tahu karena aku juga nggak mau diketahui banyak orang. Sakit yang aku derita ini sama seperti Ashanty," terang Nunung saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Jumat (9/8/2013).

Menurut dokter yang menanganinya, Prof. Jusuf Misbach, Nunung menderita kram otak. Dan hingga kini dirinya masih harus kontrol ke dokter. Tak seperti Ashanty yang enggan di suntik kepalanya, Nunung justru menjalani terapi tersebut.

"Memang sakitnya luar biasa, gimana sih kepala disuntik, dulu sehari aku sampai 2 kali 'ditembak langsung', tapi sekarang sudah nggak, sudah enakan sekarang. Dulu habis di 'tembak' gitu bangun tidur segar. Alhamdulillah aku nggak lama dirawatnya, cuma enam hari. Kalau Ashanty kan sampai lama karena dia hanya diinfus aja," tambahnya.

Kini, salah satu pemain Opera Van Java (OVJ) ini pun harus menelan banyak obat. Untungnya, tiap setiap hari obat-obatan itu diminumnya.

"Kalau aku rasa was-was, biasanya kalau macet aku tegang, baru deh diminum obatnya. Ada vitamin otak juga. Pokoknya obatnya banyak deh," tutup Nunung.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini