Sukses

[VIDEO]: Mulan Jameela Rayakan Lebaran Tanpa Ibunda

Mulan Jameela merasakan kesedihan karena lebaran ini ia lalui tanpa sosok ibundanya.

Ada yang berbeda dalam perayaan Idul Fitri kali ini. Alih-alih merasakan kebahagian di hari kemengan, istri siri Ahmad Dhani ini justru merasakan kesedihan yang teramat dalam.

Pasalnya, Mulan Jameela baru saja kehilangan sang ibunda yang meninggal maret silam. Tentu saja, perayaan Idul Fitri kali ini adalah pertama kalinya Mulan Jameela tanpa sosok ibunda.

"Tahun ini adalah pertama kalinya saya lebaran tanpa mama. Pasti ada rasa kangen sih. banyak momen yang hilang juga sejak mama sudah tiada."

"Saya berusaha untuk membuat masakan seperti mama. Mudah-mudahan saya bisa menyajikan makanan kesukaan mama," kata Mulan Jameela dalam tayangan Hot Shot.

Namun, Mulan Jameela sadar semua ini memang telah ditakdirkan. Mulan Jameela mengaku ikhlas melepas kepergian sang ibunda.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini